Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal ini Yang Dilakukan Cowok Pada Saat Tidak Ada Pacar!


Penasaran dengan apa yang dilakukan cowok saat tidak ada kamu di sisinya.
Jangan-jangan dia selingkuh, melirik cewek lain atau curhat kejelekan kamu kepada temannya. Tenang, semua itu hanya pikiran negatif kamu saja kepadanya. Mau tau hal yang sebenarnya cowok lakukan saat kamu tidak ada?

Jangan curiga dulu kepadanya, lebih baik simak dulu hal-hal yang biasa cowok lakukan saat tidak ada pengawasan dari kamu berikut. Apa saja? Inilah yang mereka lakukan…

1. Membaca Koleksi Majalah Kamu

Kebanyakan cowok ketika disuruh menunggu saat kamu dandan dan bersiap-siap untuk kencan, mereka memilih untuk membaca koleksi majalah kamu. Apa tujuannya? Ada yang mengaku untuk mengaku untuk mengusir bosan, iseng atau ada yang ingin tahu saja majalah apa yang kamu baca.

2. Membuka Facebook Mantan

Hal ini dilakukan cowok yang masih penasaran dengan perkembangan asmara mantannya. Ia ingin tahu mulai dari wajah sampai siapa pasangan mantannya yang sekarang. Takut kamu cemburu, makanya dia melakukannya saat tidak ada pengawasan dari kamu.

3. Bernarsis Ria Dalam Berbagai Foto Dari Kamera Ponselnya

Saat cowok sendiri, mereka cenderung merasa bebas dan tidak terjerat dalam suatu peraturan. Makanya mereka memilih untuk bernarsis ria dengan kamera ponselnya. Berbagai gaya foto bisa mereka lakukan tanpa adanya komentar jelek atau bagus dari kamu.

4. Menonton Film-Film Yang Cenderung Cengen, Enteng dan Fun

Tidak mau dianggap sebagai cowok yang lemah dan melow, makanya dia hanya menonton film itu saat tidak ada kamu. Karena pada umunya cowok dikenal sebagai makhluk yang tegas dan keras yang diidentikan dengan film laga atau horor.

5. Masuk Ke Kamar Chat Semacam Facebook atau YahooMessenger!

Mereka masuk untuk menggoda wanita-wanita tak beridentitas. This is what they called fun! Itu salah satu hal yang cowok lakukan untuk menghilangkan penat saat bersama kamu. Mumpung tidak ada kekasih yang mengawasi makanya dia berani melakukannya. Namun, kelima hal tersebut memang cenderung dilakukan oleh banyak cowok. Entah dengan pasangan kamu sekarang? Semuanya ada dipenyelidikan dan penelitian kamu kepadanya..

Posting Komentar untuk "5 Hal ini Yang Dilakukan Cowok Pada Saat Tidak Ada Pacar!"